You need to enable javaScript to run this app.

Rogoh Kantong Pribadi, Sekda Kubu Raya Berikan Spirit Kepada Korban Kebakaran Di Perumnas IV

Rogoh Kantong Pribadi, Sekda Kubu Raya Berikan Spirit Kepada Korban Kebakaran Di Perumnas IV

Sekretaris Daerah Kab. Kubu RayaYusran Anizam, menyerahkan bantuan kepada dua Kepala Keluarga (KK) yang rumahnya terbakar di Perumnas IV Desa Ampera Raya Kec. Sungai Ambawang, Senin (3/8). Bantuan masing-masing berupa paket sembako dan sejumlah uang yang dihimpun dari donasi TPPSN Kubu Raya selama masa pandemi Covid-19 dan uang pribadinya.

Bantuan itu diserahkan langsung Sekda didampingi Camat Sungai Ambawang Satuki, dan Kepala Desa Ampera Raya Junaidi Raja saat meninjau langsung lokasi kebakaran usai menggelar rapat bersama para Camat.

“Sesungguhnya, kita semua menghendaki kehidupan yang lebih baik dan layak, tiba-tiba musibah datang yang tanpa kita duga. Kita juga tidak boleh berputus asa dan larut dalam kesedihan,” katanya Yusran.

Sekda juga menyampaikan salam Bupati Kubu Raya untuk korban kebakaran. Selain itu, Yusran Anizam mengaku, kehadiranya untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam dan memberikan spirit kepada korban agar bisa memulihkan kehidupan. “Terhadap keluarga yang berduka, saya menyampai kan rasa duka yang mendalam dan bersabar menghadapi cobaan,” tuturnya.

Pada peristiwa kebakaran Kamis 30 Juli 2020 pagi itu, sedikitnya satu rumah rata dengan tanah dan satu rumah lainnya mengalami rusak berat. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Bagikan artikel ini:
Yusran Anizam, S.Sos., M.Si.

- Sekretaris Daerah -

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, website Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya : https://setda.kuburayakab.go.id…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat Anda tentang Portal Website kami?

Hasil
Banner